Halaman Awal Blog

Assalammualaikum..........

Ku awali blog ini dengan bacaan salam dan basmalah…

Sepeti yang tampil di layar computer anda anda sedang membaca dan melihat blog saya ya walaupun blog saya masih tergolong amatir tapi saya tidak pantang menyerah untuk terus berusaha untuk memajukannya, blog ini ber mula dari kesenangan saya terhadap komputer, saya mulai benar-benar tertarik komputer saat usia saya sekitar 15 tahun, saya mulai mengenali komputer karena saya dekat dengan teman saya yang juga hoby dengan komputer maklumlah sesama penggemar komputer bagi-bagi ilmu, apalagi pada saat saya mengenal yang namanya internet, bagi saya internet sangat mengsyikkan apalagi saat saya tahu ada fasilitas seperti blog ini.
Blog ini berisi tentang pengetahuan dan hiburan ringan yang mungkin dapat berguna bagi para pembaca yang membaca dan tertarik oleh blog ini, ya walaupun blog ini baru berisi sangat sedikit dan bisa di katakan ga ada apa-apanya oleh yang sudah ngerti. Tapi blog ini dapat berguna bagi yang belum mengerti dan bagi saya blog adalah saya bangga karena blog ini saya buat sendiri, dan saya isi postingan sendiri bukan hasil mencopy atau menjiplak seluruhnya dari artikel atau blog lain paling saya hanya mengutip sebagian saja dan mencantumkan sumber jika di perlukan karena itu di perbolehkan.
Saya belajar mengenai komputer secara autodidak tidak kursus ataupun les tapi karena kesenangan saya dengan komputer saya tidak merasa lelah, karena “kesenangan adalah awal dari kesuksesan”.
Sesuai dengan agama saya, blog saya juga berisi tentang hal-hal tentang islam yang mungkin bermanfaat yang bersumber dari hasil belajar saya dan pengetahuan saya, karena hal itu tidak dapat di hilangkan bagi saya yaitu “saya seorang muslim” dan itu seharusnya tertanam di hati setiap muslim bahwa “saya seorang muslim” jadi kita harus menerapkan hal itu dalam setiap hal, baik kita seorang guru, profesor, dokter dll
Jadi dalam diri kita harus tertanam
“Bahwa saya seorang muslim yang menjadi dokter”
‘Bahwa saya seorang muslim yang menjadi profesor”dll

bukannya tertanam kata “saya profesor yang menjadi muslim” itu sih salah
jadi kita harus tunjukan bahwa kita seorang muslim...
dan kita jangan malu menunjukan bahwa kita seorang muslim karena kita adalah makhluk yang mulia...

cukup dari saya sebagai tampilan awal blog dan penyemangat bagi yang kurang bersemangat


wassalammualaikum

0 Response to "Halaman Awal Blog"

Post a Comment

wdcfawqafwef