Keunggulan Nokia N73 Firmware Baru 4.0812.4.2.1


Saya ingin berbagi kepada teman teman apa yang saya rasakan setelah update firmware Nokia N73 saya


- Respon lebih cepat

Waktu mambuka program jadi lebih cepat, ga lola, lebih responsif

- Start Up

Pad saat Start Up terasa sedikit lebih cepat di banding sebelumnya

- Low Memori Ga nampak

Nah jika teman teman mengalami low memori ketika mengirim file atau pesan saya sarankan untuk mengupdate firmwarenya karena pada firmware baru low memori jarang terjadi dan jika terjadi kita dapat membetulkannya tanpa mereset ulang

nah itu sebagian yang saya rasakan, tetapi yang paling saya rasakan adalah lebih cepat dan lebih responsif terhadap perintah perintah yang saya berikan, semoga membantu

12 Responses to "Keunggulan Nokia N73 Firmware Baru 4.0812.4.2.1"

  1. saya juga baru update frimware'y nh setelah bertahun2,hehehe
    eh,tpi mau tnya, apa stelah update frimeware tu bluetot'y jdi A2DP ya???

    ReplyDelete
  2. blutut nya tetep versi sebelumnya, karena software ga bisa merubah hardware

    ReplyDelete
  3. @Rifqi Habibi
    makasih ya,trus mau tnya lgi...
    lok blutoth untuk n73 gk bisa pke headset Nirkabel ya?
    trus aku kemaren mau masang smart setting ko gk bsa ya?tulisan'y gni "tidak terlindungi dan penyuplai tdk di percaya" gtu lh pkok'y...

    ReplyDelete
  4. yang pertama jujur belum nyoba jadi belom tau,, yang kedua coba buka ini biar bisa di install semua >> Install Aplikasi Unsign s60v3

    ReplyDelete
  5. makasih ya,ane coba dulu tips mantap'y, :D

    ReplyDelete
  6. gimana caranya update biar n73 gue nambah cepet??

    ReplyDelete
  7. Silahkan download nokia software updater, hubungkan hp dengan komputer, lalu hubungkan dengan internet (yang aga cepet), ikuti langkah yang ada di nokia software updater

    ReplyDelete
  8. gan, bluetooth n73 saya ga bsa dbuka , "Tidak dapat Mengoperasikan bluetooth" . Bsa ga d slesaikan dgn update firmware.

    ReplyDelete

wdcfawqafwef