Cara Menghilangkan Virus s60v3

HP versi symbian ini memang sangat sering sekali terkena virus, maklum keluarga symbian, tetapi di dalam platform ini terdapat banyak kelebihan yang terpendam, seperti mengganti font, mengotak atik sistemnya dll.

Cara yang saya bahas untuk menghilangkan virus adalah dengan melakukan flash ulang, atau menginstal ulang hp [hp jadi kaya awal] ayu langsung aja begini caranya :

1. Back up kontak di HP [kalo perlu]
Masuk kontak >> mark all >> copy to memory card


2. Cabut kartu memori dan lakukan lah scan di komputer [agar virus yang ada terhapus] pastikan antivirus anda ter updte.


3. Carge baterai sampai penuh [untuk jaga2 barang kali mati di tengah jalan] lalu tekan *#7370# dilayar hp anda [ingat cara ini dapat menghapus semua file, lakukan lah back up terlebih dahulu]
nah jika ada pesan "akan mengembalikan setingan, akan restart" tekan yes masukan kode keamanan anda [jika belum di ganti pakai 12345 kode standar hp nokia], kalo salah atau lupa kodenya baca ini Instal HP Nokia Yang Sudah Diganti Kode Keamanannya

4. Lalu HP akan melakukan restart, tunggu sampai hp hidup kembali [jangan di matikan saat restart]

5. Setelah hp hidup kembali nah masukan memory card yang sudah terlebih dahulu di scan di komputer [pastikan ga ada virusnya]. nah selesai, hp anda sudah seperti baru lagi.
untuk jaga jaga download anti virus s60v2 atau anti virus s60v3

Selamat mencoba..

0 Response to "Cara Menghilangkan Virus s60v3"

Post a Comment

wdcfawqafwef