Mengatasi Kotak Komentar yang Terkadang Muncul Terkadang Menghilang

Jika kotak komentar blog teman teman terkadang muncul terkadang menghilang, atau muncul hanya untuk beberapa postingan saja atau malah tidak muncul sama sekali, saya pun pernah merasakannya pada saat mengganti kotak komentar facebook pada kotak komentar bawaan blog, karena kotak komentar dari blog lebih ringan dan dapat menguntungkan untuk saya, ada beberapa cara yang dapat memunculkan kotak komentar di blog berikut cara-caranya :

Buka Artikel Ini, Saya Posting Disini

4 Responses to "Mengatasi Kotak Komentar yang Terkadang Muncul Terkadang Menghilang"

  1. hal sprt ini biasanya terjadi di blogspot......klo wordpress saya rasa jarang terjadi

    ReplyDelete
  2. iya nie mas aku masih newbi,,kotak koment ku hilang..thanks infonya

    ReplyDelete

wdcfawqafwef