Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog, ajakan yang terdengar sangat akrab dan bersahabat ditelinga, sesuai dengan ajakan yang bersahabat, faceblog juga sangat bersahabat. Faceblog adalah salah satu media jejaring sosial yang sangat berguna bagi para blogger indonesia, baik untuk saling berbagi, diskusi atau hanya sekedar berkumpul antar sesama blogger di seluruh indonesia.

Faceblog beralamatkan di http://faceblog.web.id komunitas yang berdiri sekitar akhir tahun 2010 ini telah menunjukan 'taringnya' sebagai komunitas yang berkompeten dan bergengsi untuk para blogger dengan peningkatan feature-feature yang terus dilakukan. Berikut adalah feature-feature yang dimiliki Faceblog :

1. Personal Profile
Saling berbagi informasi dan identitas kita kepada sesama blogger, seperti nama, lokasi tinggal, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, deskripsi tentang diri sobat, kutipan yang anda tulis dan lagu yang teman-teman pilih atau teman sukai, barang kali teman atau sobat dapat bertemu teman lama yang sudah berpisah dan akhirnya bertemu di Faceblog ini atau tidak menutup kemungkinan ada yang mendapat jodoh di Faceblog karena kecocokannya. Siapa tau kan :-)


2. Group Profile
Seperti jejaring sosial atau media sosial lainnya Faceblog tidak ketinggalan dalam fitur-fitur yang terdapat didalamnya, sobat dapat membuat grup sobat sendiri dan mengikuti grup yang sobat kehendaki dengan tujuan mendapat banyak teman dengan hobi dah karakter yang serupa

3. Multimedia
Faceblog tidak ketinggalan dengan multimedianya, terdapat layanan multimedia di Faceblog bagi yang sedang murung hatinya, senang, sedih, atau hobi dengan musik dapat mengunjungi musik zone didalam Faceblog, bagi pecinta game di Faceblog terdapat arena game online yang siap dimainkan, wah pokoknya di Faceblog lengkap layananya.

4. Chat
Untuk para chatter atau yang suka chating, di Faceblog juga tidak kalah yaitu terdapat area untuk chatting dengan sesama anggota Faceblog dan fitur chatting ini akan terus dikembangkan demi kenyamanan para anggota

5. Personal Massage
PM atau personal message, hemm mungkin ini yang di cari cari untuk mengirim pesan kepada si dia yang membuat sobat tertarik, tak perlu takut privasi sangat dijaga disini sehingga pesan sobat tidak diketahui oleh user yang lain asalkan tidak berlebihan dan ada tanggung jawabnya. PM pun bisa untuk saling tanya bagi user yang mempunyai masalah baik di dunia blog atau lainnya barang kali malu untuk menulis pada teman teman lainnya.

6. Update Status
Faceblog sangat lengkap, disamping terdapat untuk media blogging terdapat juga media untuk kita bersosial, update status untuk teman-teman kita agar mereka mengetahui posisi kita dan aktifitas apa yang kita lakukan dan sebagai pengenalan diri kita terhadap user atau anggota yang lainnya.

7. Friendship
Selayaknya media sosial pastilah ada pertemanan, di Faceblog terdapat fitur media sosial yang memungkinkan kita menjalin suatu pertamanan dengan user atau anggota yang lainnya.

8. Dan lain sebagainya
Seperti yang sudah saya bahas Faceblog akan terus meningkatkan kinerjanya dan akan terus menunjukan 'taringnya' sebagai komunitas blog Indonesia yang berkualitas dan bergengsi di nusantara ini.

Wah sangat lengkap bukan fitur fitur dari Faceblog? yang saya tulis diatas hanya sebagian dari fitur yang terdapat di faceblog, jika sobat bergabung di Faceblog sobat dan teman teman akan mendapatkan kelebihan-kelebihan dan layanan yang terdapat di Faceblog.

Tertarik bukan? ayo kita sebagai blogger Indonesia terus tingkatkan kualitas kita dengan bergabung di http://faceblog.web.id. kalau bukan kita siapa lagi? Mari Berkomunitas Di Faceblog, ayo daftarkan diri sobat semua di http://faceblog.web.id maju blogger Indonesia.

1 Response to "Mari Berkomunitas Di Faceblog"

  1. semangat mas.......pantang menyerah.
    waktu masih lama. cari backlink yang banyak ntar juga naik posisinya

    ReplyDelete

wdcfawqafwef