Cara Cek Page Rank Banyak Situs Sekaligus

Mungkin udah ada yang posting artikel ini, tapi ga ada salahnya kan saya posting disini barang kali aja ada yang nyasar kesini.

Mungkin ini sangat dibutuhkan oleh teman teman yang sedang mencari backlink dari situs yang berPage Rank tinggi, nah untuk mencari tahu mana saja situs yang berPage Rank tinggi mustahil kan kita periksa satu persatu, nah untuk memudahkannya silahkan langsung masuk situs ini



Disana terdapat tools untuk mengecek Page Rank banyak Situs sekaligus, silahkan teman teman mencobanya

12 Responses to "Cara Cek Page Rank Banyak Situs Sekaligus"

  1. sayang mas...blog ane yg lain ga punya pagerank

    ReplyDelete
  2. Ya sama mas, blog ane semuanya malah ga ada page ranknya hehehe maklum newbie mas

    ReplyDelete
  3. makasih inponya gan, mo cek PR duluw.hehe,,,

    ReplyDelete
  4. Silahkan gan, mudah2an dapet yang di tuju..

    ReplyDelete
  5. Nah, ini dia yang saya cari-cari. Semoga tidak membuat tangan saya pegal lagi dalam pengecekakn PR calon backlink. Thanks infonya mas.

    ReplyDelete

wdcfawqafwef