Cara Unik Maksimalkan Google Adsense

Mungkin bagi teman teman sesama blogger dan suka bisnis online, Google Adsense sudah tidak asing lagi, apalagi bagi yang sudah memakainya. Berbagai cara meningkatkan CPC dan pendapatan pun dicoba dan dicari caranya, tetapi kebanyakan tutorial adalah hanya secara teknis saja, seperti mengubah ukuran, warna, dan tampilan adsense, perbaikan konten dll. Setelah cara-cara teknis kita pakai tetapi belum juga terdapat perubahan mungkin cara ini dapat dicoba :

1. Bersyukur

Ketika kita melihat CPC yang kita dapatkan terasa sangat kecil jangan lah kita menggerutu atau marah marah, cukup ucapkan saja Alhamdulillah, percayalah jika kita bersyukur nikmat kita pasti ditambah walau dalam bentuk apapun, Sesuai firmannya :

“Jika kalian bersyukur, pasti Aku (Allah) akan tambah (kenikmatan) untuk kalian, dan jika kalian ingkar, sesunggahnya adzab-Ku sangatlah pedih.” (Ibrahim: 7)

Nah kita harus percaya itu, seberapapun kecilnya CPC jika kita bersyukur InsyaAllah nanti akan ditambah.

2. Berkomentar

Berkomentar dapat memberi rasa sengang bagi sang penulis, apalagi komentarnya sangat positif, nah si penulis juga akan memberi rasa terimakasihnya dengan berkunjung ke blog/situs yang telah berkomentar padanya dengan begitu pengunjung akan semakin banyak dan kesempatan Iklan diklik semakin besar pula, apalagi pengunjung yang dermawan.

3. Bersedekah

The Magic of Giving memang tidak diragukan lagi, sudah banyak diantara kita (termasuk saya) yang telah dirasakan dari nikmatnya bersedekah. Bukankah Segala Bentuk Akibat Perbuatan Manusia Akan Kembali Kepada Dirinya Sendiri 

Sesuai dengan firmannya :

”Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri..............................”. (Q.S. Al-Israa’ : 7)

Nah jika kita banyak memberi (dimanasaja) pasti kita pun akan merasakan nikmatnya diberi, Lalu kenapa tidak mulai dari sekarang? toh tidak ada ruginya bagi kita.

Cara Diatas mudah-mudahan bisa membantu kita secara religius karena semuanya tak akan lepas dari-Nya. Loh ko tutorial isinya islami? ya wajar toh yang punyanya juga orang islam. Mudah mudahan ini dapat berguna bagi kita semua. .

19 Responses to "Cara Unik Maksimalkan Google Adsense"

  1. nice artikel mas...
    bisa maksimalin GA aku ne...
    ayo balik mas..sambil bersedekah

    ReplyDelete
  2. Iya mas, dimana pun kita berada harus saling bersedekah..

    Makin banyak memberi makin banyak diberi :-)

    ReplyDelete
  3. saya lebih senang dengan kata2 anda tentang bersyukur,,,

    yah seberapa besar yang kita dapat hari ini, kita wajib untuk men-syukuri-nya.

    Niscaya besok hari kita akan mendapat yang lebih baik dari apa yang kita dapat hari ini.

    maaf mas komennya panjang.

    ReplyDelete
  4. Hidup memang hrs disyukuri... spy hati tetap bahagia... bgitu jg Adsense hehe :)

    ReplyDelete
  5. bagus bgt artikel.
    bersedekah dapat mendatangkan rezeki yg lbih utk kita.
    kunjungi balik ya

    ReplyDelete
  6. Setuju mas...
    Jarang sekali sepertinya orang menuliskan artikel dengan gaya pendekatan rohani seperti di atas. Tapi jujur, buat saya pribadi ngena banget nih artikelnya, setidaknya artikel di atas sudah bikin saya tersadar untuk tetap keeping spirit dalam dunia blogging yang hampir sudah berbulan-bulan ini sempat ditinggalkan.

    Sekali lagi, salut Mas Rifqi.. :)
    Salam sukses selalu untuk kita semua.. :)

    ReplyDelete
  7. Terima kasih mas joy atas kunjungan dn komentarnya, komentar mas joy dan yang lain sangat berharga buat saya agar saya lebih baik lagi kedepannya..

    keep blogging mas :)

    terus lah berbagi ilmu :)

    ReplyDelete
  8. Belum punya akunnya-gan...pengin sich.
    Tapi belum tahu caranya...hanya sekilas saja tahunya.Belum dicoba.
    Makasih tipsnya sob.
    Follow sini juga sukses

    ReplyDelete
  9. Tips yang ada disini membuat tentrem jiwa. Power of giving merupakan jalan terbaik bagi segala kebuntuan hidup yang dihadapi oleh manusia.. :D

    ReplyDelete
  10. Betul mas ayo semangat dalam beramal dan bloging :)

    ReplyDelete
  11. waaah bagus nih .. memeang jika kita bersyukur kepada Allah akan ditambahkan nikmat yang lebih lagi

    ReplyDelete
  12. Ini namanya satu topik untuk semua. Dengan menerapkan tips seperti diatas, gue juga yakin, bukan hanya adsense yang akan meningkat penghasilannya. Usaha sampingan gue jualan bubur, nguli, nyalo di terminal kayaknya juga akan menjadi maksimal. Baik dari sisi pendapatan materi maupun pendapatan pahala....Inspiratif post SOb

    Perdana disini and happy blogging!

    ReplyDelete
  13. Betul mas, sukses untuk kita semua.. Keep blogging.. :)

    ReplyDelete
  14. Artikel yang memberikan banyak pelajaran kepada orang orang agar tidak serakah.. nice post gan!!!

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah,akhirnya ketemu jg dgn artikel menarik,klo gitu sy jg mau di kunjungi balik ke blog jadul saya,sekalian mohon shodaqohnya,Bung Rifqi.Salam kenal aja,moga makin sukses.tks.

    ReplyDelete
  16. Iyah kang siap..... sayang saya belo maen adsense lagi nih . . . . .

    ReplyDelete

wdcfawqafwef