Menonaktifkan Status I'M Mobile Pada Yahoo Messenger

Setelah saya posting tentang Membuat Status I'M Mobile Pada Yahoo Messenger lalu setelah saya mencob ternyata kurang dibutuhkan oleh saya (bukan orang penting/sibuk) malah saya jadi ribet karena banyak SMS yang masuk di HP saya (karena chatnya selalu online) nah bagi teman-teman yang merasa ribet atau kurang membutuhkan layanan ini maka kita tinggal menonaktifkannya :

1. Login pada Yahoo Messenger > Klik menu Messenger > Preferences
2. Klik General kemudian hapus centang always sign in to my mobile........
3. Lalu klik Ok
4. Ini belum membuat kita benar-benar sign out, untuk membuatnya benar-benar sign out lalu kita kirim SMS OUT ALL kirim ke 4246
5. Sobat akan mendapat SMS dari yahoo, kurang lebih seperti ini :
Anda telah sign out dari Yahoo! Messenger. Untuk sign in kembali, pilih reply dan ketik .in <yahoo ID> <password>.

Selamat Mencoba teman-teman semua, semoga berhasil.

2 Responses to "Menonaktifkan Status I'M Mobile Pada Yahoo Messenger"

wdcfawqafwef