Sundulers Forum Tempat Berkomunitas Paling Asyik

Abdi's Blog - Tempat Berkomunitas Paling Asyik dimanay ya? yang bisa berbagi tentang pengembangan situs, yang bisa saling berkenalan satu samalain antar nggota forum, yang bisa saling ngobrol-ngobrol santai dan lucu-lucuan, yang bisa berbagi pengalaman tentang Iklan / Advertising yang terdapat pembahasan tentang Komputer dan Peripheral, yang ada tempat belajar tentang HP, teknik IT, ada juga buat download software-software yang kita butuhkan dan ada juga tempat untk jual beli barang yang kita butuhkan, dan saling kerjasama, dimana yah? wah banyak bener kriteria nya? (:senyum2), tenang join aja di Sundulers.

Apaan Sundulers ?
http://nyundul.web.id atau Sundulers adalah sebuah forum yang menurut saya paling lengkap, kenapa? ya karena disana komplit semua ada, dari milai komputer, Handphone, sampai bisnis online dan offline, wah lengkap banget bukan? ayo simak, kita review aja apa saja yang ada di Sundulers.

Kontes SEO Sundulers



17 Responses to "Sundulers Forum Tempat Berkomunitas Paling Asyik"

  1. maju terus kontes nya sob, semoga menang, aku juga ikut salam kenal mantap sob Mantap

    ReplyDelete
  2. Siip mas, sama-sama ayo kita semangat

    ReplyDelete
  3. Ayo sob.. semangat, aku pun coba ngikut. pengen tau rasanya ikutan kontes. Semangat!!!!

    ReplyDelete
  4. Iya sob sekalian kita meramaikan, saya juga masih baru dalam kontes

    ReplyDelete
  5. nama forumnya lucu, apa tempat bertukar sundul juga gan,hehe,,,

    ReplyDelete
  6. Hahaha iya nih namanya unik, ga tau ane juga gan, coba aja di cek...

    ReplyDelete
  7. kalo gitu ane cek duluw deh kali aja sesuai namnya,hehe,,,

    ReplyDelete
  8. wah dirombak ya gan templatenya jadi warna biru,hehe,,,
    sya jga pke template ini gan liat deh Sundulers

    ReplyDelete
  9. wah sama dunk gan kyak ane, suka gonta ganti template :D

    ReplyDelete
  10. heheh dah lama nih masih on ga yah tu forum :? :?

    ReplyDelete

wdcfawqafwef