Cara Membuka Blokir Teman Di Facebook

Abdi's Blog -  Postingan kali ini saya akan membahas, Cara Membuka teman yang kita blokir di Facebook, Facebook merupakan media sosial yang dimana antara user dapat berkomunikasi secara 'bebas', tetapi terkadang kita kesal karena sering dikerjain atau sering di buat tidak nyaman oleh 'oknum' yang entah apa penyebabnya sehingga Memblokir teman di Facebook pun perlu, tetapi seiring berjalannya waktu (au ah alasannya apa) kita mungkin butu dia atau dia secara langsung meminta maaf pada kita dan Membuka Blokiran Teman di Facebook pun diperlukan, nah untuk membuka teman di facebook caranya sebagai berikut :

1. Login akun facebook teman

2. Masuk pada Pengaturan Privasi

3. Lalu klik bagian Kelola Daftar Blokir

Cara Membuka Blokir Teman Di Facebook

3. Lalu sobat akan melihat daftar teman atau apa saja yang sudah sobat blokir, untuk membukanya tinggal klik batalkan blokir/buka blokir

NB :
- Jika tidak bisa maka terdapat batas waktu untuk membuka blokiran teman tersebut.

31 Responses to "Cara Membuka Blokir Teman Di Facebook"

  1. waaaahhh manteep dah bang .. boleh nih

    ReplyDelete
  2. kalo kita yg di blokir teman gmana caranya buka lg tu??????makasi

    ReplyDelete
  3. Wah kalo itu ga bisa mas, harus ada persetujuan dari yang blokirnya...

    ReplyDelete
  4. mau tnya dong mas
    saya mau menghapus pertemanan sama orang, tapi punya dia tidak bisa di hapus profile tau beranda dia juga tidak terbuka. bagaimna ya caranya untuk menghapus dia.
    tolong kirim ke emeil saya : drajat4hanny@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. Coba mas masuk profil orng itu nah sebelah kiri kan ada blokir/laporkan nah tinggal di laporin deh....

    ReplyDelete
  6. makasih mas... berguna sekali tipsnya

    ReplyDelete
  7. Sama sama mas... mudah2an bermanfaaat

    ReplyDelete
  8. mas saya di blokir teman sampai saya g bisa cari tampilan teman itu lagi gimana ya biar bs lepas blokirnya

    ReplyDelete
  9. wah kalo kita yang diblokir teman berarti teman yang harus buka blokirannya,,,

    ReplyDelete
  10. woho okeoke ..
    jadi ga di marahi temenku

    ReplyDelete
  11. mas saya mau tanya,kalau cara menghapus nama teman yang kita blokir agar hilang dari daftr blokir agar kita tidak bisa membatalkan blokir gimana ya?

    ReplyDelete
  12. wah kalo itu sih urusan facebook gan kayaknya ga ada fiturnya deh. . . (belum ada)

    ReplyDelete
  13. klw sebaliknya gimana Min?.

    ReplyDelete
  14. Bukain dong blokiran saya sebulan gak bisa nge add neh.thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya sih ga bisa ngebuka, itu sih dari sananya

      Delete
  15. tengkyu broo.. ngebantu banget..

    ReplyDelete
  16. mas kalau kita udah buka blokir seseorang di FB, bagaimana status pertemanan kita dengan dia, apakah masih berteman? Karena di akun saya saya harus add dia lagi. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sudah terblokir, harus di buka dulu blokirannya

      Delete
  17. mas kalo kita mau membatalkan orang yang udah kita blokir gimana cara nya? biar jadi teman lagi. makasi atas info nya mas

    ReplyDelete
  18. mas kalo kita mau membatalkan orang yang udah kita blokir gimana cara nya? biar jadi teman lagi. makasi atas info nya mas

    ReplyDelete

wdcfawqafwef