Jual Tamiya Speed Nascar

Selamat datang di blog saya sob, infokan saja saya terima jasa pembuatan tamiya speed dengan spek sesuai permintaan, tapi saya bedakan dengan beberapa kelas. Pembuatan 2 sd 4 hari (soalnya lagi PKL hehe) wajib DP terlebih dahulu untuk kepastian, bayar full lebih oke :D.

Cara pemesanan bisa kontak ke :

BB 742F5900 - SMS 089615441132

Wajib membayar DP terlebih dahulu, baru saya kerjakan (pengalaman kena PHP wkwkwk)

Pengirian menggunakan JNE, TIKI, atau jika dekat daerah Depok UI bisa COD-an

Berikut tamiya speed contoh yang sudah saya buat.

kelas 1

harga 300 ribu.
Spesifikasi :
- Sacis HJH (warna bebas).
- Carbon sonic.
- Ban bubut.
- Dll

contoh





Jual Tamiya Speed

WORKSHOP Sederhana hehehe, tap alat beratnya ga ikut foto :D




Kelas 2
Harga 380 ribu
Spesifikasi :
- Sacis HJH (warna bebas).
- Carbon sonic.
- Ban bubut.
- as Nachi.
- Terminal Perak.
- Dll

contoh 

Tidak termasuk dinamo. Dinamo dan mesin dijual terpisah.

Jual Tamiya Speed


Jual Tamiya Speed

Jual Tamiya Speed


harga 380 ribu, kelebihan sacis lebih kokoh dan presisi, roller dibubut dengan ukuran yang 'pas' dengan tamiya speed.

1 Response to "Jual Tamiya Speed Nascar"

wdcfawqafwef