Download Smart Settings s60v3 s60v5

Abdi's Blog - Smart settings adalah saa satu aplikasi paporit saya, karena aplikasi ini memudahkan dalam mengakses aplikasi dan menghemat penggunaan waktu dan menghemat penggunaan joystik, karena hp saya n73, dan salah satu kelemahannya adalah pada joystiknya.

Apa fungsi dari smart settings? apa ya? saya juga ga tau :), oke dibawah ni fungsi smart settings (menurut saya loh) :

- Menghemat penggunaan waktu dalam mengakses aplikasi

- Menghemat penggunaan joystik

- Menjaga privasi dengan penguncian tombol

- Kebanggaan HP nya jadi 'sedikit aneh' dibanding HP yang lain

Oke jika penasaran silahkan untuk mencobanya. Untuk penjelasannya masing masing nsyaAllah akan saya posting, tunggu yah, tapi saya percaya teman teman sudah bisa menggunakannya.

(Download Smart Settings s60v3)
Untuk aktivasi tinggal isikan 00000 di bagian serial numbernya (kalo ga salah hehehehehe)

0 Response to "Download Smart Settings s60v3 s60v5"

Post a Comment

wdcfawqafwef