Mempercepat Waktu Menjalankan Aplikasi s60v3 s60v5 Dengan Smart Settings

Abdi's Blog - HP symbian s60v3 seperti n73 (karena hp ini yang saya punya) menjalankan Aplikasi  di HP ini tentu saja ada yang berat ada yang lambat, tetapi maksud saya disini adalah mempercepat pemanggilan aplikasi (shortcut) kalau mempercepat dalam menjalankan aplikasi teman bisa coba membuka ini Mempercepat Kinerja s60v3 atau Membersihkan File Sampah

Maksud saya disini adalah mempercepat pemanggilan aplikasi, nah aplikasi Smart Settings cocok untuk ini, karena saya rasa aplikasi ini sangat ringan dibanding dengan fungsi nya yang sangat banyak, oke langsung aja masuk smart settings lalu atur terlebih dahulu tampilan Smart pada bagian Smart Settings.


Pada Start Menu plih program mana saja yang akan di tampilkan di depan

Pilih Aplikasi

Lalu oke, untuk mempercepat saya sarankan nonaktifkan icon aplikasi, dan lihat hasilnya.


Selamat Mencoba kawan.

0 Response to "Mempercepat Waktu Menjalankan Aplikasi s60v3 s60v5 Dengan Smart Settings"

Post a Comment

wdcfawqafwef