Cara Merekam Percakapan Telepon [Best Call Recorder s60v3]


Percakapan di telepon memang beragam, ada yang sifatnya cuma iseng, penting, bercanda dll. sehingga suatu saat teman ingin mendengarkannya lagi, apa lagi percakapan tersebut dari seseorang yang penting.

Nah jika teman teman ingin merekam percakapan di telepon caranya sangatlah mudah, yaitu dengan Best Call Recorder.

(Download BestCallRecorder)

1. Download (BestCallRecorder)

2. Lalu instal di HP [kalo belum di sign/hack kunjungi ini] >> Wajib

3. Setelah di Instal jalankan [agar full ikuti instruksi.txt didalam file]

4. Tekan activate untuk mengaktifkan, deactivate untuk menonaktifkan



5. Lalu gimana merekamnya?? merekamnya yaitu ketika ada telepon masuk/keluar [saat aplikasi aktif] jika ada tulisan "record Call [nama dan nomer]" tekan yes untuk merekam dan no untuk tidak merekam.


6. Setelah panggilan selesai maka file rekaman akan tersimpan di dalam HP

Untuk setingan


Auto Start >> Agar otomatis merekam sendiri

Record format >> format perekaman [saya sarankan wav]

Record Memory >> Untuk menyimpan file rekaman [saya sarankan memorycard]

Max Record Time >> Untuk menentukan waktu maksimum [saya sarankan unlimited]

Untuk mengetest silahkan hubungi operator [yang gratis].

yap, cukup sekian dari saya mudah mudahan dapat berguna bagi teman teman semua.

(Download BestCallRecorder)

5 Responses to "Cara Merekam Percakapan Telepon [Best Call Recorder s60v3]"

  1. hahaha au tu mas, sy bisanya symbian, tapi kayanya ada deh, coba aja gugling..

    ReplyDelete
  2. Saya lagi nyari aplikasi buat rekam telepon di BB, dimana yamohon bantuanya mas

    ReplyDelete

wdcfawqafwef