Tips Melindungi Akun Anda

Seiring dengan perkembangan jaman dunia 'maya' menjadi dunia ke 'dua' untuk melepas lelah setelah seharian penat dengan dunia nyata, tetapi tanpa kita sadari bnyak orang orang jail [mungkin termasuk saya] yang setiap saat mengincar password dari akun akun yang anda miliki khususnya bagi para pengguna warnet.

'Agar kita tidak kerampok, kita harus belajar jadi rampok' itu bertujuan agar kita tahu gerak gerik si perampok agar tidak kerampokan [bukannya malah jadi rampoknya].

Berikut ini beberapa tips dari 'rampok' yang suka cari password orang :

1. Setelah buka akun diwarnet restart/matikanlah komputer

ini bertujuan agar data-data yang tersimpan di komputer akan terhapus, ini berlaku bagi warnet yang pakai deepfrezee [kanan bawah ada icon beruang]

2. Jika ada tulisan 'remember pasword' Jangan klik yes, klik no atau sejenisnya

3. Perhatikan jika ada ikon di sebelah kanan yang bertuliskan 'keylogger' lebih baik jangan menggunakan komputer itu

keyloger adalah software perekam segala aktifits yang kita lakukan di komputer, baik ngetik, membuka program, file dll, jadi dia akan melaporkan segala sesuatu yang anda ketik termasuk password dan username anda, jadi berhati-hatilah.

Nah itu diatas adalah sebagian dari beberapa cara mudah yang sering saya gunakan, sampai sampai bisa dapat ratusan password [tapi saya ga ngerusak isinya lo], nah sudah sekian dari saya mudah mudahan bisa bermanfaat walau hanya sedikit.

0 Response to "Tips Melindungi Akun Anda"

Post a Comment

wdcfawqafwef