Lagi Lagi Tentang Mesothelioma

Abdi's BlogLagi Lagi Tentang Mesothelioma, kenapa saya membuat artikel ini? yah disamping untuk mengisi blog ini juga untuk menyalurkan suara hati saya sebagai blogger, karena saya miris atau kata laennya 'mana blogger?' bukannya para blogger itu harusnya membagi ilmu yang mereka punya, dengan benar-benar fokus dalam keahliannya, tapi banyak dari blog yang saya kunjungi 'kebanyakan' memasang artikel yang berjudul "Mesothelioma" mungkin membuat artikel itu untuk mengejar yang namanya HPK (high paying keyword) nya google adsense, tetapi jadi malah tujuan utama dalam berbagi ilmunya menjadi hilang gitu, boleh lah memasang artikel Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Lawyers San Diego, Mesothelioma-Dare to Forgive Others, dan Mesothelioma-Mesothelioma yang lainnya, tetapi saya harap 'kita' para blogger tidak melupakan tujuan utama dalam berbagi ilmu dan tidak hanya untuk mencari dollar semata, sekian artikel dari saya bisa dibilang artikel curhatan saya :D semoga dalam ngeblog kita tidak dibutakan oleh dollar saja.

Dollar yang kita hasilkan bisa habis dalam sehari
Tetapi ilmu yang kita berikan akan tetap hidup selama masih bisa berguna untuk sesama

Semangat blogger indonesia, jangan bosan dalam membagi ilmu-ilmunya.. :)

0 Response to "Lagi Lagi Tentang Mesothelioma"

Post a Comment

wdcfawqafwef